Brigadir Cahyadi Pakai Kaos Polisi Saat Dikeroyok di Kanal Banjir Timur

Jakarta.MEDIA INDEPENDEN NASIONAL ONLINE
Brigadir Cahyadi Pakai Kaos Polisi Saat Dikeroyok di Kanal Banjir Timur
Senin, 19 Agustus 2013 | 21.23

Brigadir Cahyadi Firmansyah (29) - anggota Satuan Lalu lintas Polres Metro Jakarta Timur korban pengeroyokan di sekitar Kanal Banjir Timur (KBT), Jakarta Timur - saat dikeroyok masih mengenakan kaos polisi berwarna coklat.

"Waktu kejadian masih pakai kaos polisi warna coklat, tapi memang tidak seragam lengkap," kata Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Jakarta Timur AKP Agung, Senin (19/8/2013).
Dikatakan, saat itu Cahyadi baru saja pulang dari kantor dan menaiki mobilnya melewati Jalan IPN yang ada di dekat KBT. Saat melintas dia melihat ada orang sempoyongan menggebrak mobilnya.
Korban lalu turun dan kemudian terjadi adu mulut.
Tak lama kemudian datang beberapa pria dan langsung memukuli Cahyadi. Anggota Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Timur ini sempat dipukul botol. Ketika tersungkur dia langsung diinjak-injak oleh para pelaku pengeroyokan.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka serius pada mata kiri dan tangan kanan serta mengalami pusing karena dipukul dengan botol minuman.
"Sampai saat ini korban masih dirawat di RS Polri," katanya.
Saat berita ini diturunkan, polisi telah berhasil meringkus satu orang pelaku pengeroyokan.
"Satu dari sembilan pelaku kami amankan dan masih kami periksa untuk mengetahui motif pengeroyokan. Saat ini kami masih mengejar pelaku lainnya," ujar Kapolsek Metro Jatinegara Komisaris Pol. Suminto,
(Heroe Soelistyanto)
Sumber : http://news.detik.com/read/2013/08/19/104602/2333725/10/brigadir-cahyadi-pakai-kaos-polisi-saat-dikeroyok-di-kanal-banjir-timur

Posting Komentar

emo-but-icon

Popular Posts

LABEL

item